1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Rintis Usaha, Presenter Uli Bangun Bisnis Pelatihan Komunikasi

Tak sendiri, dibantu dua rekannya yakni Bayu Oktara dan Hilbram Dunar.

By Rizki Astuti 1 November 2016 07:05
Uli herdinansyah (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Jarang muncul di layar kaca, presenter Uli Herdinansyah ternyata sedang serius menggeluti bisnis. Tak sendiri, Uli bersama dua rekannya, Bayu Oktara dan Hilbram Dunar mendirikan pelatihan komunikasi (trainers speaking).

Alasan Uli terjun ke bisnis itu, katanya karena dia sangat dekat dengan dunia komunikasi. Tak hanya itu, Uli dan kedua rekannya juga memiliki visi untuk menyampaikan ke seluruh Indonesia tentang komunikasi hebat.

"Karena kami melihat dalam kehidupan problemanya itu ya komunikasi. Enggak nyambung misalnya. Kami mau punya sedikit andil untuk orang bisa berkomunikasi dengan baik," ujar Uli yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Uli herdinansyah dan dua rekannya
© 2016 money.id/Instagram

Bisnis yang diberi nama Three Speakers ini dibangun Uli bersama kedua rekannya sejak Juli 2016 lalu. Tidak menetap, pria kelahiran Balikpapan ini mengaku langsung datang ke lokasi yang diminta.

"Misalnya kami datang langsung ke kantor atau sekolah yang diminta. Lumayan sih, sudah ada beberapa klien dari Indosat, Manulife, dan Primer Oil. Jadi Kami kemas public speaking ini dengan unik juga," tutur Uli.

Uli herdinansyah dan dua rekannya
© 2016 money.id/Instagram

Demi memberikan pelatihan yang baik, mantan presenter 'Insert' ini berharap bisnisnya bisa terus memberi edukasi kepada orang lain. Bahkan katanya, Uli berencana bekerja sama dengan presenter Helmy Yahya.

"Jadi rencananya Three Speakers dan Helmy mau buat sebuah program televisi yang sekarang masih digodok detailnya. Belum bisa dikasih tahu yang pasti menarik dan ada unsur edukasinya." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section