1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Cristiano Ronaldo Teken Kontrak Seumur Hidup dengan Nike

Tak hanya itu, Ronaldo juga diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid selama...

By Rizki Astuti 19 November 2016 09:15
Cristiano Ronaldo (www.sportskeeda.com)

Money.id - Pesepakbola Cristiano Ronaldo kembali mengukir sejarah. Ya, kali ini bintang klub Spanyol Real Madrid itu menandatangani kontrak baru seumur hidup dengan salah perusahaan alat-alat olahraga, Nike pada pekan lalu.

Lewat kesepakatan barunya dengan Nike ini, Ronaldo juga menandatangani perjanjian dukungan (endorsement) 'seumur hidup’. Sebelumnya, Nike juga memiliki kontrak seumur hidup dengan pemain basket NBA Michael Jordan dan LeBron James.

Sayangnya, rincian tentang kesepakatan Ronaldo tersebut tidak dirilis. Namun, kemitraan ini akan tetap berlaku bahkan setelah pemain berjuluk CR7 itu pensiun.

"Saya melihat kontrak baru ini (sebagai sesuatu yang) berlaku seumur hidup," kata Ronaldo yang dilansir dalam laman CNN, Sabtu 19 November 2016.

Ronaldo telah disponsori oleh Nike sejak 2003 dan telah memakai lebih dari 60 versi sepatu sepak bola seri Mercurial. Tak hanya itu, Ronaldo juga diperpanjang kontraknya oleh Real Madrid selama lima tahun hingga 2021.

Lewat kontrak baru bersama Nike dan Real Madrid itu, tak heran jika Forbes menobatkannya sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di dunia pada 2016. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section