1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NADINE CHANDRAWINATA

Nadine Chandrawinata Terseret Kasus Senpi Gatot Brajamusti?

Wanita keturunan Jerman itu pernah beradu akting dengan pria yang akrab disapa Aa Gatot.

By Rizki Astuti 19 September 2016 19:15
Nadine Chandrawinata (Instagram)

Money.id - Pemeriksaan artis Nadine Chandrawinata sebagai saksi kepemilikan senjata api ilegal milik Gatot Brajamusti, Senin 19 Agustus 2016 berjalan lancar. Sebanyak 21 pertanyaan yang dilontarkan penyidik telah dijawab dengan lengkap.

Nadine menjelaskan pertanyaan penyidik hanya seputar keterlibatannya dalam Film 'Azrax' pada 2010. Memang, wanita keturunan Jerman itu pernah beradu akting dengan pria yang akrab disapa Aa Gatot dalam film tersebut.

Namun Nadine yang berperan sebagai wartawati itu mengaku tidak mengetahui senjata api tersebut. Ditambah dia juga tidak melakukan adegan tembak-menembak atau perkelahian.

"Di scene saya tidak ada adegan berbau senjata api atau tajam. Saya cuma ada dua frame dengan Aa gatot tidak ada dialog dan fighting," ujar Nadine di Markas polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

(Nadine Chandrawinata Saat Diperiksa © 2016 money.id/Kapanlagi)

Selain kegiatan syuting, Puteri Indonesia 2005 itu tidak pernah terlibat pembicaraan dengan Aa Gatot. Apalagi, kata Nadine, dia tidak pernah datang ke Padepokan milik Aa Gatot.

"Tidak pernah. Saya tidak pernah datang (ke padepokan), karena saya hanya kenal dia sebatas (adu akting di) film, dan pertemuan di lokasi syuting," kata Nadine.

Wanita berumur 32 tahun itu juga menambahkan bahwa dia tidak pernah bertemu dengan Aa Gatot usai film tersebut. "Belum pernah ketemu sebelumnya. Setelah dari lokasi syuting tidak pernah ketemu. Pas istirahat (saja) saya di ruang tunggu," tuturaktris cantik yang hobi traveling itu.

(Nadine Chandrawinata © 2016 money.id/Kapanlagi)

Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, pemeriksaan terhadap saksi bakal terus dilakukan, guna mencari titik terang dalam kasus senjata api (senpi) tersebut. Selain Nadine, sudah ada sembilan saksi lain yang telah diperiksa.

"Ini kan baru film Azrax, DPO belum, kan baru launching. Karena saudara GB adalah produser dua film ini," ujar Budi.

Diketahui, polisi berhasil mengamankan senjata api milik Aa Gatot saat dua kali penggeledahan, yaitu Walther Kaliber 22 produksi Amerika dan Glock 26 buatan Austria. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section