1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Tampil di Cover Majalah Tanpa Lutut, Kendall Jenner Jadi Sorotan

Cover tersebut diusung untuk merayakan 10 tahun 'edisi seni' majalah W.

By Rizki Astuti 4 November 2016 13:15
Kendall Jenner dan Gigi Hadid (http://www.telegraph.co.uk)

Money.id - Siapa yang tidak ingin bekerja di majalah terkenal? Apalagi bisa membuat cover keren dari orang-orang terkenal yang akan dikenang sepanjang waktu.

Namun apa jadinya ya jika cover majalah terkenal itu justru jadi bulan-bulanan banyak orang dan dikritik karena kesalahan fatal?

Melansir dalam laman Telegraph.co.uk, Jumat 4 November 2016, ada sesuatu yang tampaknya terjadi dengan edisi terbaru majalah W Condé Nast. Ya, mereka menampilkan selebriti papan atas Kendall Jenner dan Gigi Hadid sebagai covernya.

Namun jika diperhatikan baik-baik pada kaki kedua wanita cantik itu, Anda akan menemukan keduanya tidak memiliki lutut.

Kendall Jenner dan Gigi Hadid
© 2016 money.id/www.telegraph.co.uk

Cover itu adalah karya artis Lizzie Fitch dan Ryan Trecartin, fotografer Jason Kibbler dan penata artistik Patrick Mackie. Cover tersebut diusung untuk merayakan 10 tahun 'edisi seni' majalah W.

Namun masih belum jelas penyebab hilangnya lutut ini. Apa mungkin suntingan yang gagal atau malah disengaja untuk mendukung tema aneh yang diusung oleh keseluruhan gambar.

"Idenya adalah Jenner dan Hadid adalah makhluk alien berbentuk manusia yang sangat bersahabat dan bisa beradaptasi dengan cepat. Trecartin dan Fitch menyebutnya placebo pets," ujar Diane Solway selaku Direktur Seni dan Budaya Majalah W. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section