1. HOME
  2. SHOW-BIZ
KOSMETIK

Artis Cantik Ini Jual Lipstik Harga di Bawah Rp100 Ribu

Lipstik itu hadir dengan 12 shade atau warna, beberapa diantaranya...

By Stella Maris 24 November 2016 19:14
Valerie menggunakan shade Ivone (Instagram)

Money.id - Pergerakan bisnis yang kian cepat, membuat sejumlah artis Ibu Kota mulai berani ambil peluang untuk mendatangkan uang. Salah satunya artis cantik pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti.

Ya, Valerie Teresa Thomas yang genap berusia 17 tahun itu saat ini tengah mengembangkan bisnis kosmetiknya. Valerie memberanikan diri berbisnis lipstik, meski sejumlah selebriti Tanah Air sudah lebih dulu menggeluti usaha itu.

Valerie mengaku, menggeluti bisnis kosmetik karena memang cinta. Aktris 'Para Pemburu Gajah' itu bahkan gemar mengoleksi sejumlah lipstik. Dalam penggunaannya, dia juga kerap mengombinasikan berbagai warna pada bibirnya.

Bisnis lipstik, Valerie menjadi model produknya sendiri/instagram

Berbekal pengalaman kedua orangtuanya dalam berbisnis, Valerie akhirnya pre-launching lipstik dengan merek VAL. Lipstik Matte itu hadir dengan 12 shade atau warna, beberapa diantaranya Emma, Johanna, Resme, Ivone, Teresa, Magdalena, Louisa, Marrie Lou, dan lainnya.

Dalam akun Instagramnya, diketahui VAL dibanderol dengan harga Rp99 ribu. Meski barang tersebut tidak ready stock alias Pre Order (PO), namun peminatnya sudah banyak.

Nah, kalau kamu tertarik warna mana?

 

Third shade: johanna!

Video kiriman VAL by VALERIE THOMAS™ (@val.valeriethomas) pada

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section