1. HOME
  2. OTOTALK
TOYOTA

Intip Kecanggihan Varian Baru Toyota Rush

TRD Suspension untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia.

By Abdul Kharis 26 Februari 2016 19:45
Peluncuran dua line-up baru Toyota Rush (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo meningkatkan sistem suspensi dengan mengusung teknologi TRD Suspension untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Indonesia. Selain itu, teknologi ini disematkan untuk menghadapi berbagai cuaca.

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo merupakan salah satu line-up Toyota Rush terbaru selain TRD Sportivo 7. Dua varian baru itu diperkenalkan kepada publik di Hotel Rafles, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat, 26 Februari 2016. (Baca: Usung Konsep Medium SUV, Rush Baru Dilengkapi 7 Tempat Duduk)

Selain itu, Sportivo Ultimo juga dilengkapi dengan velg TRD Alloy Wheel untuk menegaskan ketangguhan sebagai medium SUV yang aman dan nyaman.

Semua line up terbaru Rush dilengkapi ground clearance yang ideal, yaitu bagian ujung bawah mobil berjarak 200 mm dengan tanah.

Dilengkapi dengan chassis semi monocoque yang dipadukan dengan ladder chassis, dan sistem penggerak roda belakang menjadikan mobil ini The Real Medium SUV. (Baca: Keren, Toyota Astra Telah Ekspor 17 Ribu Rush ke Malaysia)

Untuk dua line-up baru Rush, ada tambahan stiker di beberapa bagian mobil. Berada di front grille, rear spare tire cover, dan side sticker bertujuan untuk menambah kesan modern. Tak lupa emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush.

Toyota pun menghadirkan pilihan warna baru kepada dua line-up barunya yaitu Nebula Blue yang bertujuan untuk menambahkan pilihan warna bagi para penggunanya. Kedua line-up terbaru ini mempunyai tujuh tempat duduk, atau bahasa otmotifnya 7-seat. (poy)

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section