1. HOME
  2. NEWS
DIGITAL

Video 'Esek-Esek' Muncul di Papan Reklame Digital di Jakarta Selatan

Video tersebut berdurasi 20 menit dan membuat gempar para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

By Nur Chandra Laksana 30 September 2016 16:59
Video di Papan Iklan Jakarta Selatan (©twitter.com/monstreza)

Money.id - Salah satu cara memasang iklan jalanan yang populer saat ini adalah dengan menggunakan Videotron. Dengan ukuran yang sangat besar, hampir seluruh pengendara akan melihat iklan di papan digital tersebut.

Namun akibat ulah segelintir orang iseng, pada Jumat 30 September 2016, salah satu Videotron yang berlokasi di Jakarta Selatan diganti dengan video tak pantas. Sontak saja para pengendara dan pejalan kaki yang melintas di kawasan tersebut kaget.

"LED depan kantor walikota Jaksel katanya barusan ada bokep ya?" tanya sineas Joko Anwar di akun twitternya.

Bahkan, beberapa netizen yang melewati jalan tersebut, sempat mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel mereka. Bahkan beberapa netizen sempat merekam video tersebut.

Dikutip dari Merdeka.com, Ika Mauli selaku humas Wali Kota Jakarta Selatan membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB dan berdurasi sekitar 20 menit.

Saat dimintai keterangan, dia mengaku pihak Wali Kota tak tahu menahu soal konten yang ditayangkan. Izin reklame selama ini menjadi urusan dinas pajak. Sementara konten menjadi urusan operator atau penyewa.

Hingga saat ini, mereka masih mengusut mengapa operator bisa kebobolan hingga bisa terjadi hal tersebut. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section