1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pengguna iPhone 7 dan 7 Plus Banyak Keluhkan Perangkat Mereka

Mulai dari keanehan layar hingga gangguan berkomuniaksi dirasakan oleh para penggunanya.

By Nur Chandra Laksana 23 September 2016 19:01
iPhone 7 (phonearena.com)

Money.id - Tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy Note 7, ponsel pintar terbaru Apple, yakni iPhone 7 dan 7 Plus juga memiliki masalah yang terbilang cukup banyak. Mulai dari masalah layar, masalah kamera, hingga kini muncul masalah baru, yakni masalah audio yang mengganggu.

Dilansir dari laman Ubergizmo, banyak pelanggan Apple yang mengluh soal kualitas audio saat melakukan panggilan. Mereka melaporkan bahwa saat sedang melakukan panggilan, suara yang dikeluarkan oleh kedua ponsel tersebut seakan 'jauh' dari telinga.

Memang, beberapa orang bisa mengatasi ini dengan menurunkan volume telepon mereka. Namun bagi kebanyakan orang, hal ini tidak berhasil menyembuhkan 'penyakit' tersebut.

Pihak Apple sendiri masih mencari dimana letak kesalahan gangguan tersebut. Namun mereka menyaranan para pengguna untuk melihat petunjuk troubleshooting yang merujuk ke masalah audio.

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan hal tersbut. Mulai dari sinyal operator yang kurang baik hingga kegagalan piranti lunak ataupun keras bisa jadi penyebab utama dari 'penyakit' tersebut. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section