1. HOME
  2. NEWS
UNIK

Apes! Lamaran Ditolak Karena Cincin Berlian Terlalu Kecil

Miris sekali nasib pria ini, lamarannya ditolak oleh sang kekasih pujaan.

By Dwifantya Aquina 22 Desember 2015 11:09
Lamaran yang ditolak di China (Mirror/CEN)

Money.id - Seorang pria di China melamar kekasihnya dengan sangat romantis. Sebelum menyatakan lamarannya kepada sang kekasih, ia memberikan kejutan berupa tarian flashmob.

Namun, ia justru mendapat kejutan balik ketika sang pujaan hati menolak lamarannya lantaran berlian pada cincin yang diberikan terlalu kecil.

Dalam foto yang tersebar secara viral di dunia maya menunjukkan pria tersebut berlutut di hadapan wanitanya. Sementara penari-penari yang disewanya mengelilingi keduanya saat sang pria menyatakan lamaran.

Dilansir Mirror, Selasa 22 Desember 2015, wanita muda itu awalnya tengah melihat aksi flashmob para penari di sebuah jalan di Chengdu, Provinsi Sichuan, China. Ia mulai menangis ketika sang kekasih berjalan ke arahnya.

Tapi ketika sang pria berlutut dan mengangkat kotak, membuka untuk memperlihatkan cincin untuknya, tampak sang wanita kurang terkesan.

Salah satu saksi mata mengatakan kepada TV lokal, "Matanya melebar saat ia meletakkan tangannya di atas mulutnya, dan kemudian dia berbalik dan berjalan pergi tanpa berkata apa-apa."

Sebuah screenshot dari percakapan WeChat diduga antara sang wanita dan temannya kemudian bocor secara online dan diterbitkan bersama cerita miris ini. Dalam pesan tersebut, si wanita mengatakan: "Tapi dia setuju untuk membelikan saya cincin berlian besar satu karat."

"Mengapa yang satu ini begitu kecil?"

"Apakah ia begitu ceroboh atau memiliki dia tak peduli padaku?"

Temannya menjawab: "Jangan khawatir."

"Mungkin salah satu yang lebih besar akan menunggu nanti atau dia belum siap untuk saat ini."

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section