1. HOME
  2. INSPIRATORY
KISAH INSPIRATIF

Jadi Blogger, Gadis Cantik Ini Keliling Dunia dan Hasilkan Uang

Rich meriview setiap perjalanan dilakukan, mulai dari tempat wisata hingga kuliner.

By Rohimat Nurbaya 14 Februari 2016 13:36
Kiersten Rich (traveltoroad.com)

Money.id - Kiersten Rich (27) wanita asal California memilih berhenti bekerja di bidang keuangan yang telah lima tahun digelutinya, dia memilih berkeliling dunia namun tetap memiliki penghasilan besar.

Dikutip dari traveltoroad.com, pada 2011 Rich mulai menggeluti bisnis pekerjaan baru sebagai blogger, sebuah profesi yang tidak dikuasainya dengan baik.

Tetapi seiring berjalannya waktu, dia terus belajar dan nekat melakukan perjalanan ke berbagai negara.

 Dia mulai me-review setiap perjalanan dilakukan, mulai dari tempat wisata hingga kuliner pada blog pribadinya yang diikuti 120 ribu followers.

Lalu pada akhirnya wanita berambut pirang tersebut banyak ditawari kerjasama oleh berbagai pihak yang ingin tempat wisata atau tempat usahanya dipublikasikan untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Selama menekuni profesi tersebut, Rich terhitung sudah mengunjungi 50 negara. Dari pekerjaannya itu tidak hanya dibayar, tetapi berhak menikmati segala fasilitas mewah yang diberikan sponsor.

Pada Februari ini dijadwalkan mengunjungi Bali, bekerja sama dengan produsen beberapa sponsor. Kemudian pada Maret dia terbang ke New York dan Austria, melanjutkan jadwal pelesirannya. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section