1. HOME
  2. INSPIRATORY
FRESH

11 Wanita Ini Buktikan, Smart Itu Seksi! (II)

Di balik tubuh seksi dan wajah cantik, ada otak teknik kimia...Siapa dia?

By Ita Malau 23 November 2015 16:06
Aktris asal Inggris, Emma Watson (http://7-themes.com)

Money.id - Ada klaim mengganggu yang beredar di internet akhir-akhir ini bahwa pria tidak suka wanita dengan yang cerdas. Ini semua didasarkan pada studi dari University of Buffalo yang menemukan bahwa pria tidak tertarik berbicara dengan wanita yang cerdas.

Namun, ingin berbeda dari Buffalo, Men's Health menyajikan pendapat yang menyatakan menjadi wanita cerdas itu lebih menarik.

Kencan dengan seseorang yang membuat Anda selalu sibuk akan menciptakan lebih banyak percikan api, lebih banyak tertawa, dan lebih banyak topik yang bisa dibahas.

Untungnya bagi kita, kaum pria, ada jutaan wanita cerdas yang mampu membuktikan bahwa mereka itu seksi, termasuk ke-11 wanita berikut:

Baca: 11 Wanita Ini Buktikan, Smart Itu Seksi! (I)

7. Emma Watson

Foto: Instagram/_emwatson_

Membintangi salah satu film berseri terbesar sepanjang masa, Harry Potter, hanyalah salah satu dalam daftar panjang prestasi bagi Watson. Aktris dan aktivis ini juga menimba ilmu di salah satu kampus bergengsi dunia, Oxford, dan Brown University. Lulus dari Brown pada tahun 2014 dengan gelar sarjana Sastra Inggris.

8. Laura Shields, M.S.

Foto: http://listverse.com

Model dan mantan Miss England ini memegang gelar master di bidang teknik kimia dari Universitas Leeds. Saat ini, perempuan kelahiran 1984 itu masuk dalam kelompok orang-orang dengan IQ tinggi, Mensa.

Kabarnya, dia memiliki IQ 158 loh. Sebagai pembanding, ahli fisika kesohor Albert Einstein punya IQ 160.

Bisa dibayangkan bagaimana mudahnya chemistry tercipta jika bersama seorang wanita cantik yang cerdas seperti dia.

9. Aisha Tyler

Foto: Instagram//aishatyler

Host cantik bertubuh jangkung acara Whose Line Is It Anyway? ini juga punya pendidikan Ivy-League. Tyler lulus dari Dartmouth College, mengambil dua jurusan sekaligus, yakni kebijakan lingkungan dan kecerdasan.

10. Mira Sorvino

Foto: Wikipedia/Flickr/Nan Palmero

Mungkin dara cantik ini paling dikenal ketika berperan sebagai salah satu karakter tituler di Romy and Michele’s High School Reunion. Sorvino  merupakan lulusan salah satu kampus bergengsi dunia, Harvard, dan fasih dalam bahasa Mandarin.

Rekan sesama bintang, Lisa Kudrow, juga bukan wanita yang bodoh. Dia lulus dari Vassar College dengan gelar sarjana dalam biologi, kemudian menghabiskan delapan tahun dalam penelitian ilmiah sebelum mengejar karier di dunia akting.

11. Rashida Jones

Foto: Instagram/rashidajones

Bila seorang wanita memiliki gen dari Quincy Jones dan Peggy Lipton, maka dia akan menjadi orang yang cerdas, menarik, dan berbakat. Itulah Rashida Jones.

Lulusan Harvard ini telah menjadi bagian dari dua ansambel televisi - The Office and Parks dan Recreation - serta berbagai upaya filantropi.

(im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section