1. HOME
  2. INSPIRATORY
INSPIRATIF

Mengintip Rumah Mewah Miliuner Penentang Obama

Rumah mewah tersebut terletak di Palm Desert, California, Amerika Serikat.

By Rohimat Nurbaya 20 November 2015 14:48
Charles Koch (Foto: crooksandliars.com)

Money.id - Charles Koch merupakan salah satu miliuner di Amerika Serikat. Menurut Forbes kekayaannya pada 2015 sebesar US$42,9 miliar atau setara Rp584 triliun.

Selain namanya melambung karena kekayaannya, dia juga tenar sebagai miliuner penentang Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dengan gerakan 'Tea Party'.

Charles Koch bersama saudaranya David Koch menggelontorkan dana US$40 juta atau setara Rp542 miliar untuk aksi tersebut.

Kemudian pada 2012, berupaya mengalahkan Obama dalam pemilu menghabiskan dana US$200 juta atau setara Rp2,7 triliun.

Rumah mewah

Foto: bornrich.com

Dikutip bornrich.com, CEO Koch Industries Inc itu, sekarang menempati urutan keenam orang terkaya di dunia. Dia memiliki sebuah rumah mewah di Palm Desert, California, Amerika Serikat. Aset tersebut diperkirakan mencapai jutaan dolar Amerika Serikat.

Rumah tersebut memiliki arsitektur menakjubkan serta nyaman. Perumahan tersebut ditutupi oleh tanaman hijau subur, jalan menghadap rumah menawarkan pemandangan lanskap yang luar biasa bersama dengan suasana asri.

Tidak banyak yang mengetahui berapa luas detail rumah tersebut, apalagi hingga masuk ke dalamnya. Foto-foto yang beredar hanya memotret keindahan rumah tersebut dari atas saja. 

Foto: kizaz.com

 

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section