1. HOME
  2. INSPIRATORY
INSPIRATIF

11 Wanita Ini Buktikan, Smart Itu Seksi! (I)

Di balik tubuh seksi dan wajah cantik, ada otak yang encer..

By Ita Malau 23 November 2015 13:04
Natalie Portman (http://www.shortday.in)

Money.id - Ada klaim mengganggu yang beredar di internet akhir-akhir ini bahwa pria tidak suka wanita dengan yang cerdas. Ini semua didasarkan pada studi dari University of Buffalo yang menemukan bahwa pria tidak tertarik berbicara dengan wanita yang cerdas.

Namun, ingin berbeda dari Buffalo, Men's Health menyajikan pendapat yang menyatakan menjadi wanita cerdas itu lebih menarik.

Kencan dengan seseorang yang membuat Anda selalu sibuk akan menciptakan lebih banyak percikan api, lebih banyak tertawa, dan lebih banyak topik yang bisa dibahas.

Untungnya bagi kaum pria, ada jutaan wanita cerdas yang mampu membuktikan bahwa mereka itu seksi, termasuk ke-11 wanita berikut:

1. Amal Clooney, LL.M

Foto:  mimagazine.net

Aktor George Clooney sepertinya tidak menyia-nyiakan gelar "Sexiest Man Alive" dua kali dengan tidak menjadi bodoh. Dia menikahi Amal Alamuddin,  pengacara hak asasi manusia keturunan Lebanon-Inggris yang fasih dalam tiga bahasa dan memiliki daftar prestasi di halaman Wikipedia.

2. Tina Fey

Foto: Wikipedia/Mingle Media TV

Alumni The Saturday Night Live dan pencipta/bintang 30 Rock ini tidak menonjolkan prestasi dan terlihat polos saat membangun kariernya.

Namun, deretan award berbicara lain, mulai dari seperti 5 Emmy Awards, 3 Golden Globe Awards, dan 4 SAG Awards.

3. Michelle Obama, J.D

Foto: Official White House Photo by Chuck Kennedy


Ketika suami Anda adalah pemimpin dunia, maka sangat mudah Anda akan berada di bawah bayang-bayangnya. Tetapi hal itu tidak terjadi ketika Anda adalah seorang lulusan Harvard dan Princeton dengan kekuatan tangan seperti petarung mix martial arts Ronda Rousey.

Bersuamikan seorang Presiden Amerika Serikat, Michelle tetap mampu memancarkan pesona dan kecerdasannya sendiri, di luar bayang-bayang Barack Obama.

4. Natalie Portman

Portman sudah menjadi aktris terkenal ketika ia memutuskan untuk pergi ke salah satu kampus paling kesohor di dunia, Harvard, untuk mengejar gelar dalam psikologi. Dia tidak membutuhkan karier cadangan.

Tapi dia pernah mengatakan: "Saya lebih suka menjadi pintar daripada bintang film." Untungnya apa yang diharapkannya itu menjadi kenyataan.

5. Debby Herbenick, Ph.D

Jika Anda sering mengunjungi Men's Health, Anda mungkin mengenali salah satu sexpert-nya. Dialah Debby Herbenick yang menjadi salah satu peneliti seks paling produktif. Dia memegang gelar doktor dalam perilaku kesehatan dari Indiana University.

6. Danica McKellar

Foto: Instagram/danicamckellar

McKellar memilih 'rute' akademik setelah membintangi The Wonder Years, lulus Summa Cum Laude dengan gelar sarjana dalam matematika dari UCLA. Sejak itu, dia rajin menulis dengan merilis empat buku tentang matematika.

Bersambung...

(im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section