1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Tips Praktis Jaga Kesehatan ala Adjis 'Doa ibu'

Stand Up Comedian sekaligus penyiar radion, Adjis 'Doa ibu' memiliki tips jitu untuk Anda.

By Dian Rosalina 24 Januari 2016 11:00
Adjis 'Doa ibu' (Dian Rosa/Money.id)

Money.id - Memiliki banyak kegiatan membuat Anda sulit untuk mengambil waktu untuk berolahraga. Bahkan mungkin melewatkan memakan makanan yang sehat.

Beberapa pekerjaan mengharuskan Anda untuk selalu tampil prima dan segar setiap saat. Stand Up Comedian sekaligus penyiar radion, Adjis 'Doa ibu' memiliki tips jitu untuk Anda yang hampir tidak memiliki waktu untuk memikirkan kesehatan.

Mempunyai kesibukan yang super padat, mulai dari wara-wiri naik turun panggung Stand Up Comedy Show, siaran radio, hingga menulis skrip film, membuat pria berumur 26 tahun tersebut harus pintar menjaga kesehatannya.

"Kadang saya tidak ada waktu untuk tidur. Seperti pulang jam dua pagi, lalu jam enam harus jalan lagi. Karena pekerjaan saya sangat menyita waktu," kata Adjis 'Doa ibu' yang diwawancarai Money.id beberapa waktu lalu.

Namun ia menyarankan bagi seseorang yang mempunyai jadwal pekerjaan yang padat seperti dia, setidaknya harus memakan buah satu macam setiap hari. Misalnya saja buah alpukat yang Adjis makan setiap hari.

"Kebetulan saya rutin makan buah alpukat setiap hari. Itu membantu menjaga stamina tubuh saya. Apalagi dulu saya memakan buah tersebut untuk menurunkan berat badan, dan hasilnya sukses seperti sekarang," kata dia.

Selain itu, pria humoris ini mengatakan bahwa dia pun jarang berolahraga. Ia menyarankan Anda yang tidak sempat berolahraga lakukan joging ringan di dalam ruangan tempat bekerja saja.

"Misalnya kalian adalah orang yang selalu dalam ruangan, cobalah untuk berjalan kaki ringan mengelilingi ruang kerja. Tetapi harus fokus dan tidak memegang ponsel. Tidak harus berkeringat sih, yang penting bergerak saja," ucap Adjis. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section