1. HOME
  2. FRESH
TRAVEL

5 Tempat Wisata di Malang yang Bakal Bikin Instagram Kamu Hits

Lima destinasi wisata ini masih jarang dikunjungi wisatawan, keindahan alamnya masih sangat natural.

By Dwifantya Aquina 18 Oktober 2016 15:06
Pantai Batu Bengkung di Malang (Anom Harya)

Money.id - Wisatawan dari berbagai daerah kini sedang ketagihan berlibur ke Malang, Jawa Timur. Apa lagi kalau bukan untuk mengunjungi tempat wisatawan yang sedang kekinian, Museum Angkut dan Eco Green Park.

Memang, bagi yang bukan asli warga Malang, pilihan tempat wisata tersebut sangat direkomendasikan. Tapi, tempat wisata di Malang tentunya bukan cuma itu. Masih banyak destinasi wisata anti-mainstream yang bisa Anda kunjungi dan tentunya Instagramable banget.

Nah, bagi Anda yang ingin ke Malang, berikut lima tempat wisata yang sedang hits di Malang seperti dikutip dari Ngadem.com:

1. Coban Tondo

Tempat wisata ini terbilang baru di Malang. Itulah mengapa jarang sekali ada wisatawan yang datang ke tempat ini. Selain itu, juga belum diresmikan sebagai tempat wisata oleh pihak setempat dan Pemkab Malang. Letaknya di Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Malang.

Anda tidak akan dikenakan tiket masuk di Coban Tondo. Karena lokasinya yang terbilang terpencil. Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai destinasi wisata ekstrem. Airnya berwaran biru muda dan memiliki kedalaman dua meter. Untuk mencapainya, akan dibutuhkan waktu tempuh sekitar tiga jam dari Kota Malang.

2. Pantai Kedung Celeng

Pantai Kedung Celeng berada di Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Malang. Tempat wisata yang satu ini memang lagi hits dikalangan anak muda Malang. Letaknya yang tersembunyi membuat Pantai Kedung Celeng jadi alternatif liburan di kalaweekend. Nah, di tempat ini Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang jarang Anda lihat di Kota Malang. Suasana alamnya, biru lautnya, sampai nyanyian angin yang membuat Anda tak ingin pulang saking betahnya.

Selanjutnya klik di sini

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section