1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

'Happiness', Tempat Nongkrong yang Instagramable di Pinggir Jakarta

Untuk menarik minat, desain-desain mural di Happiness akan berganti konsep setiap tiga bulan sekali.

By Azalia Amadea 26 Juli 2016 11:07
Happiness Kitchen and Coffee, Jakarta (Money.id/Azalia Amadea)

Money.id - Suasana tropikal dengan nuansa hijau begitu terasa ketika memijakan kaki disebuah tempat makan bertuliskan 'Happiness Kitchen and Coffee'. Tempat nongkrong yang sedang digandrungi anak muda Jakarta ini terletak di Jalan Moh. Kafi I nomor 41, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dengan tagline "happiness start from here" tempat ini menjadi tempat nongkrong yang menyenangkan untuk anak muda. Terlebih setiap sudut dari tempat nongkrong ini dapat dijadikan spot foto yang instagramable. 

Happiness Kitchen and Coffee, Jakarta
© 2016 money.id/Azalia Amadea

Happiness yang buka pada 6 April 2016 ini menyuguhkan suasana tempat nongkrong bergaya semi industrial dan homey. Berdiri diluas tanah hampir 1,2 hektare, awalnya Happiness merupakan sebuah bangunan rumah bergaya Belanda.

"Nama 'Happiness' diambil agar setiap pelanggan kami yang datang dapat merasakan kebahagiaan. Hal ini juga didukung dengan tagline kami. Selain itu, warna-warna interior yang kami pakai juga warna yang soft dan ceria sesuai dengan target pasar kami yaitu anak muda," kata Rivani, manager operasional outlet Happiness, disela-sela wawancara dengan Money.id di Jakarta, Senin 25 Juli 2016.

Selengkapnya baca di sini!

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section