1. HOME
  2. FINANCE
BISNIS PROPERTI

Semua Orang Kaya Investasi Properti, Ini Buktinya

Kebutuhan akan properti di penjuru dunia diprediksi akan terus naik setiap tahun, bahkan setiap bulannya.

By Adhi 22 Agustus 2016 07:05
Ilustrasi (cbn.co.za)

Money.id - Siapa sangka kalau sebagian besar orang kaya di dunia berinvestasi properti? Ya, seperti yang kita ketahui bersama, bisnis properti adalah langkah investasi yang sangat menguntungkan.

Kebutuhan akan properti di penjuru dunia diprediksi akan terus naik setiap tahun, bahkan setiap bulannya. Hal ini tentunya didukung oleh pertumbuhan ekonomi yang positif.

Tidak hanya itu, subsektor rumah pun merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Peluang ini lah yang membuat beberapa orang berinvestasi di sektor properti.

Tidak hanya rumah, sebagian besar orang kaya pun melebarkan investasi pada subsektor perkantoran, hotel, dan resor.

Sebagai contoh, Bill Gates yang merupakan pendiri Microsoft telah dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Setelah diketahui, ia tak hanya berbisnis perangkat teknologi informasi, melainkan berbisnis properti juga. Buktinya, ia telah membeli Four Seasons Hotel Atlanta dari Host Hotels & Resorts.

Dari dalam negeri, ada keluarga Hartono. Robert dan Michael yang memegang usaha Djarum Group pun menjadi yang terkaya di dunia. Mereka pun telah melebarkan sayap pada usaha properti berukuran besar.

Contohnya, mereka adalah pemilik Whole Trade Center (WTC) Mangga Dua, Grand Indonesia Shopping Town, Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski, dan Kempinski Residence.

Ada pula Anthoni Salim dari Salim Group yang memiliki kompleks apartemen mewah Casa Domain dan PIK Tower.

Selengkapnya, simak di tautan berikut ini.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section