1. HOME
  2. FINANCE
KARTU KREDIT

Begini Cara Baru Aktifkan, Aktivasi PIN dan Blokir Kartu Kredit BCA

selain menghubungi call center Halo BCA, Anda juga bisa melakukan transaksi tersebut melalui BCA mobile. Caranya pun mudah.

By Desy Afrianti 19 Agustus 2016 13:31
Kartu Kredit BCA/Kartu kredit BCA

Money.id - Kartu kredit kini sudah menjadi bagian dari kehidupan warga kota. Melihat banyaknya manfaat yang ditawarkan, memiliki kartu kredit sudah menjadi keharusan.

Hampir semua bank menyediakan kartu kredit dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Selain promo menarik, salah satu yang dijual oleh penyedia kartu kredit adalah kemudahan penggunaan.

BCA, salah satu bank penyedia kartu kredit memberikan inovasi terbaru bagi para nasabah, yaitu pengaktifan kartu, aktivasi PIN dan blokir kartu kredit. Semua kegiatan itu bisa Anda lakukan di menu m-Admin pada BCA mobile. Jadi jangan panik bila kartu kredit Anda hilang.

Seperti dikutip dari bca.co.id, selain menghubungi call center Halo BCA, Anda juga bisa melakukan transaksi tersebut melalui BCA mobile. Caranya pun mudah.

Untuk mengaktifkan kartu kredit, hanya perlu akses ke menu m-­Admin. Pilihlah Aktivasi Kartu Kredit dan input nomor kartu dan tanggal lahir. Setujui klausul yang tampil, dan masukkan PIN m-BCA untuk memproses. Kartu Kredit BCA telah aktif.

Kartu kredit yang berhasil diaktifkan akan secara otomatis terkoneksi dengan BCA mobile. Hal ini memungkinkan nasabah untuk dapat akses menu Info Kartu Kredit di m-Info BCA mobile

Untuk mengaktivasi PIN kartu kredit, Anda hanya perlu akses ke menu m-Admin. Pilihlah Buat/Ubah PIN dan pilih nomor kartu, input PIN dan konfirmasi PIN. Setujui klausul yang tampil, dan masukkan PIN m-BCA untuk memproses. PIN Kartu Kredit BCA telah aktif.

 

Cara blokir Kartu Kredit BCA
© 2016 money.id/bca.co.id

Nomor kartu kredit yang ingin diaktivasi harus terkoneksi terlebih dahulu pada BCA mobile. Jika nasabah melakukan aktivasi PIN pada kartu kredit yang sudah memiliki PIN, maka PIN yang berlaku adalah PIN baru.

Untuk memblokir kartu kredit, Anda hanya perlu akses ke menu m-Admin. Pilihlah Blokir Kartu Kredit dan pilih nomor kartu. Setujui klausul yang tampil, dan masukkan PIN m-BCA untuk memproses. Kartu Kredit BCA telah terblokir.

Nomor kartu kredit yang ingin diblokir harus terkoneksi terlebih dahulu pada BCA mobile. Nasabah setuju untuk dilakukan pencetakan ulang kartu kredit dan bersedia dikenakan biaya sesuai ketentuan yang berlaku di BCA.

Apabila nasabah memiliki kartu kredit tambahan, maka kartu kredit tambahan tersebut tidak akan ikut terblokir dan masih dapat digunakan untuk bertransaksi sesuai limit kartu kredit tersebut.

Mudah bukan? Untuk informasi selengkapnya klik di sini

(da)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section