1. HOME
  2. FINANCE
MONEY WEEKEND

Robinson Supermarket Hadirkan Diskon Hingga 50%

Robinson fokuskan penjualan pada barang-barang dan aksesoris natal.

By Putri Nabilla 11 Desember 2015 20:00
Robinson Pasar Minggu ( Putri Nabilla / Money.id)

Money.id - Berbelanja kebutuhan rumah tangga memang menyenangkan bila mendapatkan harga yang murah khususnya bagi para ibu rumah tangga. Anda bisa lirik Robinson departemen store nih. 

Pusat perbelanjaan itu kembali menghadirkan promo akhir tahunnya, jelang Natal dan Tahun Baru. Diskon yang disediakan beragam, mulai dari promo harga lebih murah dapat satu item yang sama, diskon 20-50%, atau potongan harga dengan nominal yang lebih hemat.

"Biasanya untuk acara nasional natal dan tahun baru kami memang mengutamakan fokus penjualan di supermarket seperti pohon natal, boneka natal, dan aksesoris lainnya," ungkap Agung Purnomo selaku staff operasional bagian promosi di Robinson-Ramayana Pasar Minggu kepada Money.id pada Jumat 11 Desember 2015.

Hal ini terlihat ketika Anda memasuki supermarket, berbagai perlengkapan natal seperti slinger, lonceng, lampu natal, boneka bantal, topi santa, boneka santa, pohon natal, dan aksesoris lainnya diberi label diskon mulai dari 30% sampai 50%.

Tak hanya itu produk-produk seperti makanan, minyak goreng, susu, perlengkapan kecantikan sampai peralatan rumah tangga seperti magicom, perlengkapan masak, kompor, DVD, setrikaan dan lainnya pun dibanderol dengan harga lebih murah. Hanya saja bahan makanan seperti buah, daging, cabai, kentang dan bumbu dapur lainnya ada diskon 30% dari tanggal 10-13 Desember 2015.

Buah dengan harga promo / Putri Money.id

Bertajuk belanja diskon gemerlap natal tahun ini berlaku dari tanggal 10 hingga 22 Desember 2015. Diskon-diskon dan potongan harga ini berlaku di setiap Robinson supermarket secara rata menyeluruh. Diharapkan promo, diskon dan potongan harga dapat menarik minat para konsumen dan memberikan kenyamanan berbelanja bagi mereka.

Antrian di kasir Robinson Supermarket / Putri Money.id

"Kebetulan saya ke sini beli pohon natal dan aksesorisnya, supaya tidak mepet dan lebih santai menghiasnya jadi saya membelinya sekarang ini," ujar Beatrix salah satu pengunjung Robinson Pasar Minggu.

Keberadaan umbul-umbul, spanduk dan poster diskonan yang terpasang ikut menambah suasana keceriaan belanja di akhir tahun.

Selamat berbelanja!

 

(pn/pn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section