1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Kenapa Mengajukan Kredit di BCA Susah?

Dalam memberikan kredit, pada dasarnya BCA mengedepankan prinsip kehati-hatian.

By Abdul Kharis 9 Maret 2016 14:01
Bank BCA (asianbankingandfinance.net)

Money.id - Publik banyak yang gagal atau ditolak saat mengajukan kredit ke salah satu bank swasta terbesar di Indonesia yaitu BCA. Ada apakah sebenarnya? Apa yang membuat hal ini terjadi?

Sekretaris BCA, Inge Setiawati mengungkapkan tentang prinsip BCA saat menerima pengajuan kredit yang dilakukan nasabah kepada Money.id, Rabu 9 Maret 2016.

"Dalam memberikan kredit, pada dasarnya BCA mengedepankan prinsip kehati-hatian, kelayakan usaha yang akan dibiayai dan mengenal dengan baik nasabah atau "Know Your Customer","ucap Inge.

Hal ini yang membuat sangat sulit untuk mengajukan kredit di bank tersebut. Kredit di BCA banyak diminati oleh masyarakat karena memiliki suku bunga yang rendah.

Dia menambahkan, selama data-data yang diberikan calon kreditur lengkap dan benar serta sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan, BCA tentunya mendukung dengan memberikan persetujuan atas kredit yang diajukan.

Itulah mengapa banyak nasabah yang ditolak mengajukan kredit, karena tidak memiliki data yang lengkap. Untuk syarat dan ketentuan pengajuan kredit silahkan kunjungi www.bca.co.id. (dwq)

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section