1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Upload Foto Narsis, Bisa Dapat Flazz BCA Senilai Rp500 Ribu

Sementara 50 pemenang lainnya akan mendapatkan Flazz senilai Rp200 ribu.

By Abdul Kharis 25 Februari 2016 17:15
Bank BCA (asianbankingandfinance.net)

Money.id - Bank BCA di ulang tahunnya yang ke-59, akan bagi-bagi hadiah untuk 59 orang beruntung. Sembilan pemenang utama akan mendapatkan kartu Flazz senilai Rp500 ribu. Sementara 50 pemenang lainnya akan mendapatkan Flazz senilai Rp200 ribu.

Bagaimana caranya?

Untuk bisa mendapatkan hadiah di atas, Anda harus ikut lomba #HOKOBCA, yaitu foto selfie bersama karyawan yang sedang menggunakan batik HOKO BCA. 

Seperti dikutip dari bca.co.id, untuk mengikuti lomba dan mendapatkan hadiah, caranya mudah. Anda tinggal datang ke kantor BCA terdekat, pada 26 Februari 2016. Lalu, foto bersama karyawan yang sedang menggunakan batik HOKO BCA.

Foto tersebut langsung diunggah ke Facebook dan tag Fan Page Facebook GoodLife BCA. Jangan lupa sertakan hashtag #HOKOBCA.

Tunggu dulu, ada tambahan dua pemenang lagi yang akan dikasih langsung Selendang Batik senilai Rp800 ribu. Bagi yang mau bergaya selfie dan bergaya narsis, silakan mengikuti event ini.

Adapun kartu Flazz dapat digunakan untuk berbelanja di tempat-tempat yang memiliki mesin EDC Flazz. Seperti di Gramedia, Alfa Midi, Es Teller 77, terus bisa digunakan untuk parkir di beberapa mal, bahkan terkadang ada promo Rp1 untuk pembayaran parkir dengan Flazz. Flazz BCA juga dapat digunakan untuk tiket Commuter Line dan Transjakarta.

Untuk syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini klik di sini

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section