1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Menabung Untung Berlipat dengan Tahapan Berjangka BCA

Tahapan Berjangka juga sangat menguntungkan karena memiliki suku bunga di atas tabungan reguler.

By Desy Afrianti 1 Maret 2016 11:31
Bank BCA/asianbankingandfinance.net

Money.id - Menabung merupakan salah satu cara untuk membiasakan diri hidup hemat. Meski demikian, bagi sebagian orang, menabung sulit dilakukan. Banyaknya godaan untuk membelanjakan uang sering kali datang tanpa bisa ditahan.

Nah, agar budaya menabung tumbuh dengan baik, selain dibutuhkan tekad kuat, tujuan menabung perlu diperjelas. Apakah menabung untuk mencari keuntungan, mempersiapkan masa depan, pendidikan, mewujudkan barang yang telah lama diidamkan, atau persiapan hari tua? Jika semua sudah jelas, Anda tak akan merasa kesulitan atau terbebani untuk menabung.

Sebelum membuka tabungan di bank, sebaiknya pelajari dulu produk-produknya, kelebihan dan kekurangan.

Pilihlah produk tabungan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu produk yang bisa menjadi rekomendasi adalah Tahapan Berjangka BCA.

Produk teranyar dari Bank BCA ini akan mendisplinkan Anda untuk rutin menabung. Sebab, setelah menentukan berapa jumlah setoran rutin dalam jangka waktu tertentu, mulai dari 12 bulan dan maksimal 240 bulan (20 tahun), Anda akan dibantu untuk disiplin menyisihkan uangnya dengan fitur autodebet setiap bulan. Anda pun dapat menentukan tujuan menabung Tahapan Berjangka sesuai keinginan.

Tahapan Berjangka juga sangat menguntungkan karena memiliki suku bunga di atas tabungan reguler dengan perlindungan asuransi jiwa dari PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life). Selain itu, Tahapan Berangka bebas biaya administrasi, gagal debet, dan premi asuransi. Selengkapnya soal keuntungan Tahapan Berjangka BCA di sini.

 

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section