1. HOME
  2. FINANCE
TIPS KEUANGAN

Mau Kaya Raya lewat Instagram? Begini Caranya

Ada beberapa cara menggunakan Instagram untuk mencari pundi-pundi uang.

By Dian Rosalina 18 Juli 2016 08:30
Instagram (blueskydigitalmarketing)

Money.id - Instagram merupakan media sosial yang kini cukup populer di berbagai kalangan masyarakat. Selain menjadi alat komunikasi, Instagram juga bisa membantu Anda menjadi seorang miliuner.

Wah, bagaimana caranya? Dilansir dari Womanitely, Senin 18 Juli 2016, ada beberapa cara menggunakan Instagram untuk mencari pundi-pundi uang. Berikut sedikit rahasia yang diberikan oleh jutawan Instagram lewat lima langkah ini.

Postingan foto dan video yang konsisten

Tak peduli berapa jumlah follower Anda, cobalah untuk konsisten membuat postingan di Instagram. Oleh karena itu, jangan berharap menjadi bintang dalam semalam, semua perlu waktu, kesabaran, dedikasi dan organisasi untuk menciptakan sebuah akun Instagram yang menghasilkan.

Semakin banyak gambar yang Anda posting setiap hari, semakin lebih menarik akun Anda, dan semakin lebih banyak follower yang Anda dapatkan.

Posting foto berkualitas tinggi atau HD

Tidak ada yang akan sukan foto dan gambar jika kualitasnya buruk. Foto-foto berharga jutaan rupiah dapat mengubah akun Instagram menjadi sumber utama penghasilan Anda. Caranya posting secara kosisten beberapa foto berkualitas tinggi.

Pilihlah sesuatu yang berbeda

Bawalah tema atau ide yang aneh dan berbeda yang tidak ada di Instagram. Ini adalah cara yang pasti untuk mendapatkan lebih banyak follower dan menghasilkan lebih banyak uang di Instagram.

Terbuka dan ramah terhadap follower Anda

Hal terakhir yang ingin Anda lakukan selama perjalanan panjang untuk menjadi jutawan Instagram adalah memposting gambar seperti robot. Anda juga harus terbuka terhadap follower Anda dan mencoba untuk membaca komentar dan kadang-kadang memberikan umpan balik.

Jika seseorang bertanya, cobalah menjawab bila memungkinkan. Jadilah diri Anda sendiri. Keaslian adalah sangat penting. Dengan cara ini, Anda akan mendorong mereka untuk mengikuti Anda dan berbagi posting Anda.

Pasang langsung

Tahukah Anda, mereka sudah jadi jutawan sebelumnya sehingga mereka menggunakan satu media sosial untuk berbagi gaya hidup mewah mereka dengan penggemar mereka.

Cobalah untuk selalu posting secara langsung di Instagram Anda untuk menunjukkan bahwa Anda peduli dengan follower Anda. Anda bisa terus posting melalui metode koneksi di Facebook, Twitter, dan Pinterest hanya untuk tujuan bukan bisnis. Jadi, jangan tinggalkan akun media sosial lainnya tetapi buat akun Instagram Anda sebagai prioritas. (poy)

Bac a Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section