1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Ini Daftar Pemenang Utama Undian e-Banking BRI

Undian ini hanya diikuti oleh nasabah e-Banking BRI yang telah mengumpulkan poin.

By Abdul Kharis 28 Januari 2016 14:31
Pengundian

Money.id - Bank BRI menggelar pengundian program "Untung Ber e-Banking BRI" periode kedua di Hard Rock Cafe Pacific Place Jakarta, Kamis 28 Januari 2016.

Corporate Secretary BRI Hari Siaga mengatakan undian ini hanya diikuti oleh nasabah e-Banking BRI yang telah mengumpulkan poin.

Adapun hadiah yang disediakan berupa 20 Samsung Galaxy A3, 10 iPad Mini 3, tiga Vespa LX150, dua unit Yamaha R25, satu Honda HR-V, satu Mazda CX-5, dan grand prize satu Mercedes-Benz.

Grand Prize hanya diundi untuk nasabah yang mempunyai 200 poin. Undian untuk Mercedes-Benz S 300 L dimenangkan oleh Arifin dari KCP Harco Mangga Dua.

Sementara mobil Honda HR-V dimenangkan oleh Waryono dari unit Panimbang Labuan. Dan pemenang Mazda CX-5 adalah Oktarina Papilya unit Ponorogo.

Rencananya undian "Untung Ber e-Banking" BRI periode 3 dibuat di 2016 ini. Tetapi untuk waktunya belum ditentukan.

Agar kesempatan menang lebih besar tingkatkan terus jumlah poin Anda. Nasabah cukup melakukan transaksi sebanyak-banyaknya dengan menggunakan e-Banking.  

Sementara itu, dalam penarikan undian periode 2 ini BRI juga melakukan edukasi melalui uji coba produk-produk e-Banking kepada para tamu undangan.

Hal ini untuk memperkenalkan kemudahan, kecepatan, dan keamanan bertransaksi menggunakan fasilitas e-Banking.

Undian "Untung Ber e-Banking" Periode 2 ini dimeriahkan komedian Babe Chalita yang ber-stand up comedy di depan para tamu undangan. Ada juga grup musik RAN. (poy)

 

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section