1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Aplikasi Ini Mudahkan Nasabah Melakukan Klaim Asuransi

Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah melalui Google Play Store dan Apple App Store secara gratis.

By Desy Afrianti 27 Januari 2016 13:27
Direktur Utama Mandiri AXA General Insurance Albertus Wiroyo (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - Perusahaan asuransi di Indonesia sedang berlomba untuk meningkatkan produk digitalnya. Setelah kemarin MNC Incurance meluncurkan aplikasi mobile-nya, kini giliran AXA Mandiri memperkenalkan MyAXA Mandiri Claims.

MyAXA Mandiri Claims adalah aplikasi mobile untuk memberikan kemudahan dan kecepatan layanan kepada para nasabah asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan.

Direktur Utama Mandiri AXA General Insurance Albertus Wiroyo mengatakan, aplikasi ini sangat memudahkan nasabah.

"Aplikasi ini kami sediakan untuk para nasabah, agar mereka dapat mengakses layanan kami dengan mudah, simpel, dan cepat," kata Albertus di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 27 Januari 2016.

Aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah melalui Google Play Store dan Apple App Store secara gratis.

Selain itu ada layanan tambahan yakni lokasi bengkel rekanan, rumah sakit, apotek, dokter, dan polisi yang dapat membantu nasabah.

Albertus menambahkan, di era digital permintaan masyarakat akan informasi serta layanan yang cepat dan mudah semakin tinggi.

"Saya percaya, transformasi digital yang kami lakukan melalui aplikasi MyAxa Mandiri Claim ini dapat menjawab permintaan publik tersebut," ujarnya.

Aplikasi MyAxa Mandiri Claim memberikan kemudahan di mana nasabah dapat melakukan klaim di mana pun dan kapan saja, simpel karena foto kerusakan kendaraan dan dokumen pendukung dapat langsung dikirim aplikasi ini.

Klaim nasabah yang memenuhi syarat akan menerima keputusan di hari yang sama. Sejak soft launching pada akhir Desember 2015, MyAXA Mandiri Claims sudah diunduh oleh 806 orang. (poy)

Laporan: Abdul Kharis

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section