1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Lewat Aplikasi MNCi, Pemegang Polis Bisa Langsung Ajukan Klaim

Masyarakat yang tinggal di Jabodetabek mendapatkan layanan derek gratis hanya dengan mengunduh MNCi.

By Desy Afrianti 26 Januari 2016 13:12

Money.id - Perusahaan asuransi MNCi yang merupakan bagian dari MNC Group meluncurkan aplikasi Mobile MNCi di Ballroom A, Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa 26 Januari 2016.

Aplikasi ini bisa di-download melalui Google Play Store untuk para pengguna smartphone berbasis Android.

Pengguna MNCi dapat melakukan berbagai aktivitas sehubungan dengan layanan asuransi kendaraan bermotor terutama untuk proses pengajuan klaim yang mudah.

Masyarakat yang tinggal di Jabodetabek mendapatkan layanan derek gratis hanya dengan mengunduh MNCi sampai dengan 31 Maret 2016.

Suherman Budi Dermawan, Direktur Operasional PT MNC Asuransi Indonesia mengatakan, melalui aplikasi ini, hanya dengan memasukkan nomor polisi kendaraan, pemegang polis dapat melakukan pengajuan klaim di mana saja.

"Melalui MNCi pemegang polis juga dapat mengakses layanan klaim kami beserta fitur-fiturnya seperti mobil derek, roadside assistance, ambulans, dan call center. Harapan kami dengan aplikasi ini pelanggan mendapatkan kemudahan untuk mengakses pelayanan kami," ucap Suherman.

MNCi juga dilengkapi dengan informasi produk MNC insurance, fasilitas informasi polis pelanggan dan berbagai fitur untuk konsumen.

Rinawati, Direktur Marketing PT MNC Asuransi Indonesia menambahkan, promo khusus derek gratis hanya untuk warga yang berada di area Jabodetabek.

"Setelah periode tersebut masyarakat masih bisa menikmati layanan mobil derek kami dengan menjadi nasabah MNC Insurance," tutur Rina. (poy)

Laporan: Abdul Kharis

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section