1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

FWD Life Gaet Nasabah dengan Ajak Kongko di Outlet Kopi

Konsep ini sesuai dengan kebiasaan masyarakat produktif yang menuntut pengalaman bisnis menyenangkan dalam balutan gaya hidup nyaman.

By Desy Afrianti 25 Januari 2016 16:04
Kesepakatan kerjasama antara FWD Life dan Excelso di Raffles Hotel Jakarta, Senin 25 Januari 2016 (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - Perusahaan asuransi FWD Life menjalin kemitraan dengan outlet kopi Excelso. Kerjasama itu dituangkan dalam konsep meeting point bagi agen asuransi FWD Life dan pelanggan dengan nama FWD Anywhere.

Konsep ini sesuai dengan kebiasaan masyarakat produktif yang menuntut pengalaman bisnis menyenangkan dalam balutan gaya hidup nyaman.

Direktur dan Chief Agency Officer FWD Life, Hendra Thanwijaya menjelaskan, ini merupakan kerjasama untuk menjalankan bisnis masa depan. Sehingga agen asuransi dan calon pelanggan dapat melakukan transaksi sambil minum kopi di kedai Excelso.

"Saat ini FWD Life dapat menggunakan lebih dari 60 outlet Excelso yang tersebar di sejumlah kota di seluruh Indonesia. Kerjasama ini merupakan awal, kami berharap dapat meningkat kerjasama seperti ini sejalan dengan berkembangnya bisnis perusahaan," kata Hendra seusai peluncuran FWD Life Digital Agency di Raffles Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, Senin 25 Januari 2016.

FWD Anywhere akan menjadi tonggak baru bisnis agen digital FWD Life yang memungkinkan ekosistem digital yang paling user-friendly sesuai dengan tren gaya hidup dan kebutuhan yang dinamis saat ini, sehingga dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam berasuransi.

Presiden Direktur PT Excelso Multi Rasa Kevin Mergonoto mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk mengedukasi masyarakat dalam memiliki asuransi tanpa mengabaikan gaya hidup mereka yang nyaman.

"Bersama FWD Life, kami berharap kerjasama ini dapat menjadi proyek jangka panjang untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi," ucap Kevin. (poy)

(Laporan: Abdul Kharis)

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section