1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Memobottle, Botol Minum Mewah di Oscar 2016

Memobottle yang unik karena menyerupai bentuk kertas A4 atau A6, menjadi salah satu hadiah yang ada dalam goodie bag Oscar 2016.

By Dian Rosalina 29 Februari 2016 12:32
Botol Minum Mewah di Goodie Bag Oscar 2016 (Memobottle.com)

Money.id - Botol air biasanya dipakai untuk orang-orang menampung air untuk minum. Namun bagaimana jika botol minum digunakan untuk hadiah aksesoris mahal?

Dilansir dari Dailymail, Senin 29 Februari 2016, adalah Jesse Leeworthy, Jonathan Byrt, dan Victoria Mornington Peninsula yang merancang sebuah botol minum transparan untuk dijadikan cenderamata dalam perhelatan Oscar 2016. Botol yang bernama memobottle tersebut cukup unik karena menyerupai bentuk kertas A4 atau A6.

(Memobottle/www.lipstickalley.com)

Selain berfungsi sebagai botol minum, benda tersebut juga bisa dijadikan aksesoris. Desainnya yang simpel dan klasik pun cocok dipadukan dengan berbagai macam gaya penampilan Anda.

"Botol ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan tablet, laptop, dan tas komputer. Karena bentuknya yang datar di setiap desainnya," kata Leeworthy.

(memobottle/blogrope.com)

Botol yang ramah lingkungan ini, juga berfungsi untuk mengurangi pemakaian botol-botol plastik hanya untuk sekedar sekali minum saja. 

"Kami juga memiliki tujuan, agar orang-orang mulai mengurangi kebiasaan mereka untuk membeli botol minum sekali pakai. Tidak hanya itu, botol ini dirancang sedemikian rupa agar terlihat mewah namun tetap nyaman," ujarnya.

Bila Anda tertarik memiliki salah satu hadiah yang ada dalam goodie bag Oscar ini, Anda harus menyiapkan dana sebesar US$47 atau setara Rp629.565 untuk satu buah memobottle. (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section