1. HOME
  2. FASHION-BIZ
BISNIS ARTIS

Total Penjualan Kacamata 'Marimar' Thalia Sebesar Rp1,3 Triliun

Koleksi kacamatanya masuk ke pasar New York dan diekspor ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

By Stella Maris 29 Februari 2016 07:30
Thalia (Instagram)

Money.id - Ariadna Thalia Sodi Miranda atau Thalia menjadi wanita Meksiko yang berhasil menjual barang dagangannya di Amerika Serikat. Selain pakaian, prospek penjualannya terbilang berhasil termasuk produk kacamatanya.

Dikutip laman Womenfitness, Senin 29 Februari 2016, Thalia mengeluarkan koleksi kacamatanya dengan merek 'Thalia Eyewear Collection'. Label produknya itu berada di bawah divisi Kenmark Group.

Pada 2005, Thalia menandatangani kesepakatan dengan perusahaan besar bernama Devlyn, terkait penjualan kacamatanya di seluruh Meksiko. Hingga 2007, ratu telenovela itu mendapat penghasilan sekitar Rp1,3 triliun, dengan penjualan lebih dari satu juta produk.

Di tahun yang sama, koleksi kacamatanya masuk ke pasar New York dan diekspor ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Istri Tommy Mottola itu mengatakan, kacamatanya dihadirkan untuk mereka yang berusia 15-35 tahun.

Kacamata tersebut diketahui terbuat dari kombinasi logam atau stainless steel dan plastik, dengan desain yang trendi, seperti cat eye, bowtie, oval, ditambah aksen menarik di bingkai dan tangkainya.

 

"Ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya menghadirkan kacamata modis untuk dunia. Saya juga bangga, kacamata ini disukai seluruh komunitas, terutama di Amerika Latin," kata pemeran Marimar itu.

Harga yang ditawarkan untuk sebuah kacamata itu sekitar Rp2,6 juta. 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section