1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

Tak Hanya Wanita, Pria Juga Getol Berburu Produk Fashion Online

Brand fashion muslim milik Berrybenka, Hijabenka, juga menyumbang revenue dengan presentase yang cukup lumayan.

By Nur Chandra Laksana 20 Januari 2016 19:20
Managing Director PT. Berrybenka, Danu Wicaksana (Nur Chandra / Money.id)

Money.id - Salah satu pelopor situs e-commerce fashion di Indonesia, Berrybenka, memang sudah memiliki ribuan pelanggan setia. Berdiri pada 2012, kini Berrybenka makin mantap melangkah demi meraih mimpi mereka sebagai brand nomor satu di Indonesia.

Saat ditemui di acara media gathering Berrybenka, Rabu 20 Januari 2016, Managing Director PT Berrybenka, Danu Wicaksana mengungkapkan bahwa kenaikan pendapatan mereka mencapai 200 persen di 2015 jika dibandingkan dengan 2014.

Untuk kategori produk terlaris, Berrybenka awalnya fokus ke penjualan fashion wanita saja. Namun, seiring perkembangan fashion dan permintaan pelanggan, mulai awal 2015 lalu Berrybenka mulai melirik pasar pria.

"Mulai dari baju, celana, sepatu, tas, hingga dompet pria kita jual di Berrybenka," jelas Danu.

Meski patut diakui bahwa produk fashion wanita lebih laku dibandingkan dengan produk fashion pria. Namun, dia menilai, porsi pemasukan dari produk fashion pria juga potensial. "Kurang lebih sekitar 20 persen revenue datang dari produk fashion pria kami," ungkap Danu.

Selain produk fashion pria, brand fashion muslim milik Berrybenka, Hijabenka, juga menyumbang revenue dengan presentase yang cukup lumayan. Hijabenka tercatat juga mampu mendatangkan penghasilan sebesar 20 persen dari total revenue yang dimiliki oleh Berrybenka. (ita)

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section