1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

Fokus Puaskan Pelanggan, Pendapatan Berrybenka Naik 200%

Ada lebih dari 1.000 merek fashion lokal dan internasional yang dijual di Berrybenka.

By Nur Chandra Laksana 20 Januari 2016 19:02
Managing Director PT. Berrybenka, Danu Wicaksana bersama CEO PT. Berrybenka, Jason Lamuda (Nur Chandra / Money.id)

Money.id - Berrybenka sebagai salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia kembali mencatatkan hasil manis di 2015 lalu. Pada acara media gathering Berrybenka, hari ini di Jakarta, Berrybenka merilis hasil penjualan mereka sepanjang tahun 2015.

Berfokus menjual barang-barang fashion, Berrybenka mengklaim bahwa terjadi peningkatan pendapatan di 2015 hingga dua kali lipat.

"Kenaikan kita pada 2015 dibandingkan dengan 2014 melonjak hingga kurang lebih 200%," jelas Managing Director PT Berrybenka, Danu Wicaksana.

Belum lagi peluncuran privat label milik mereka, yakni Berrybenka Label, langsung menjadi primadona saat diluncurkan pada April 2015. Padahal, ada lebih dari 1.000 merek lokal dan internasional lain yang dijual di Berrybenka.

Pada kesempatan yang sama, CEO PT Berrybenka, Jason Lamuda mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia mereka yang sudah memberikan banyak masukan.

"Pelanggan adalah sumber inspirasi dan alasan terbesar kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk mereka," kata Jason.

Klik situs mereka di sini. (dhi/ita)

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section