1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

Rayakan Hari Kemerdekaan, Belanja di Alfacart.com Cuma 1 Rupiah

Belanja Meriah 1 Rupiah merupakan program ikonik Alfacart.com yang berlangsung setiap hari sepanjang tahun ini.

By Adhi 9 Agustus 2016 18:35
Alfacart.com (blog.alfacart.com)

Money.id - Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Alfacart.com, menghadirkan kemeriahan melalui program ikonik 'Belanja Meriah 1 Rupiah' dan program 'NYICIL' (Nikmatnya Cicilan) yang akan berlangsung selama Agustus ini.

"Bulan Agustus identik dengan kemeriahan dan kebahagiaan karena di bulan ini kita merayakan Hari Kemerdekaan. Kami di Alfacart, berkeinginan untuk turut serta memeriahkan suasana Bulan Agustus dengan memberikan penawaran istimewa," ujar Haryo Suryo Putro, Chief Operating Officer & Chief Marketing Officer Alfacart.com dalam keterangan persnya.

Belanja Meriah 1 Rupiah!

Belanja Meriah 1 Rupiah merupakan program ikonik Alfacart.com yang berlangsung setiap hari sepanjang tahun ini.

"Dengan minimum pembelanjaan bervariasi, tergantung dari produk yang ditawarkan, pelanggan bisa mendapatkan produk-produk tersebut seharga Rp1. Sejak digulirkan pertama kali di tahun 2013, program ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan. Terbukti, program ini mampu menyumbangkan kontribusi sebesar 21,69% terhadap total transaksi di Alfacart.com," terang Haryo.

Dengan bertransformasinya Alfaonline menjadi Alfacart.com dengan ragam produk yang lebih luas, Haryo berharap program istimewa Belanja Meriah 1 Rupiah semakin memberikan manfaat yang semakin beragam bagi pelanggan. Tersedia beragam produk dari produk sembako hingga elektronik yang berpeluang untuk dapat dibeli pelanggan dengan cukup hanya membayar Rp1 dan tanpa harus melalui proses undian.

Sementara itu, program cicilan dengan bunga 0% juga ditawarkan Alfacart.com untuk para pelanggannya. Untuk program ini, Alfacart.com menggandeng mitra-mitra bank terkemuka, antara lain adalah BCA, BRI, Danamon, Permata, Standard Chartered, Maybank, ANZ, MNC, UOB, Panin, HSBC, Citibank, dan OCBC.

"Jangkauan bisnis kami yang luas dengan dukungan Pick Up Point di lebih dari 7000 toko Alfamart di berbagai wilayah di Indonesia dan didukung pula dengan sistem pembayaran Online to Offline (O2O), menjadikan kami kian optimis bahwa program Belanja Meriah 1 Rupiah dapat dinikmati oleh masyarakat dengan jumlah yang lebih banyak dan menjangkau wilayah yang lebih luas lagi," tambah Haryo. (dwq)

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section