1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Dalam 3 Hari, Pokemon Go Sudah Diunduh 100 Juta Gamer Indonesia

Dengan hadirnya game ini secara resmi, diharapkan aplikasi non resmi bisa hilang dari ponsel pintar gamer Indonesia.

By Nur Chandra Laksana 8 Agustus 2016 14:28
Game Pokemon Go (competitor.com)

Money.id - Game yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar gamer di Indonesia, yakni Pokemon Go sudah resmi diluncurkan pada Sabtu, 6 Agustus 2016. Bukan hanya di Indonesia saja, namun 14 negara lain di Asia sudah bisa mengunduh game ini secara resmi di Google Play mereka masing-masing.

Baru tiga hari melenggang di Indonesia, game besutan Niantic Labs dan Nintendo ini langsung melambung menjadi aplikasi paling banyak di unduh. Bahkan, menurut pantauan tim Money.id, game ini sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta gamer di Indonesia.

Memang, sebelum game ini resmi masuk ke Indonesia pada satu bulan yang lalu, masyarakat Indonesia mengunguh game ini dari situs tidak resmi. Oleh karena itu banyak laporan yang mengindikasikan para pemain Pokemon Go di Indonesia mengunduh aplikasi yang sudah dimodifikasi untuk mengambil data mereka.

Oleh karena itu, dengan hadirnya game ini secara resmi, dapat menghilangkan aplikasi tidak resmi dari ponsel pintar para pemiain di Indonesia.

Jadi jika Anda belum mengunduh game ini, maka segera menuju Game Play Store sekarang juga. Dan harap diingat untuk terus perhatikan yang ada di sekitar dan bermain sesuai aturan agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. (dwq)

 

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section