1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Gelar Go-Video Competition, Go-Jek Siapkan Uang Total Rp350 Juta

“Apa yang dinilai orang adalah kreativitas. That's the most valuable," kata Nadiem.

By Nur Chandra Laksana 22 Januari 2016 15:02
Banner Go-video Competition 2016 (govideo.go-jek.com)

Money.id - Demi menantang kreativitas para muda-mudi, Go-Jek membuat sebuah kompetisi membuat film yang diberi nama Go-Video Competition 2016. Tak tanggung-tanggung, Go-Jek menyiapkan hadiah total Rp350 juta.

"Kami ingin mendukung kreativitas para pengguna setia kami. Generasi ini adalah generasi kreatif, bukan lagi generasi yang melihat segala sesuatu dari sisi moneter,” kata CEO Go-Jek Nadiem Makarim dalam konferensi pers peluncuran Go-Video Competition di sebuah restoran di Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

“Apa yang dinilai orang adalah kreativitas. That's the most valuable," sambung Nadiem.

Di kompetisi ini, Nadiem menjadi salah satu jurinya. Selain itu, Go-Jek juga bekerja sama dengan lima juri lainnya, seperti produser film Mira Lesmana; sutradara, screen writer, serta produser Joko Anwar; director Robin Moran, creative director Keenan Pearce; dan juga fotografer serta graphic designer Ernanda Putra.

Go-Video Competition tahun ini bertema Indonesia Pilih Go-Jek. Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta tinggal membuat video dengan durasi sekitar 2 - 10 menit dengan genre bebas. Kemudian, para peserta mengunggah video masing-masing di Youtube sebelum 31 Maret 2016.

Go-Jek menyediakan hadiah untuk tiga kategori berbeda, yakni Best Short Video, Best Director, dan Viewers Choice.

"Untuk Best Short Video akan mendapat Rp250 juta. Sedangkan Best Director dan Viewers Choice masing-masing mendapatkan Rp50 juta," jelas Nadiem.

Anda tertarik? Syarat dan ketentuan lebih lanjut, serta cara mendaftarkan diri, Anda bisa mengunjungi govideo.go-jek.com. (ita)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section