1. HOME
  2. DIGITAL
TOKO ONLINE

eBay Segera Ekspansi ke Indonesia

eBay terpantau membuka lowongan pekerjaan untuk kantor perwakilan di Indonesia.

By Adhi 21 Januari 2016 12:31
eBay (thenextweb.com)

Money.id - eBay, pelopor bisnis e-commerce dunia dilaporkan akan segera membuka kantor perwakilan di Indonesia. Hal ini pertama kali diketahui melalui lowongan pekerjaan yang mereka posting via LinkedIn.

Dalam lowongan perkejaan itu, disebutkan bahwa eBay sedang mencari posisi Head of Cross Border untuk Indonesia.

Beberapa syarat yang diajukan adalah kandidat harus memiliki pengetahuan mendalam terkait bisnis internet dan e-Commerce, serta mempunyai pengalaman delapan sampai 10 tahun. Dan yang terpenting, kandidat setidaknya telah bekerja di Indonesia selama tiga tahun.

"eBay mencari individual berbakat untuk memulai bisnis Cross Border Trade eBay di Indonesia. Jabatan ini mensyaratkan sang individu ditempatkan di Jakarta dan kadang bepergian ke Singapura dan beberapa negara Asia Tenggara," tulis eBay dalam posting lowongan kerja di LinkedIn.

eBay didirikan oleh Piere Omdiyar dan mulai beroperasi pada 1995. Sebagai platform jual beli online pertama di dunia, eBay bermarkas di San Jose, California, Meg Whitman telah menjadi presiden eBay dan CEO-nya sejak Maret 1998.

Di Indonesia sendiri, sebenarnya eBay sudah memiliki platform e-commerce bernama Blanja.com yang merupakan hasil kerjasama dengan Telkom.

Selain Blanja.com, eBay juga punya usaha bersama lain di Indonesia, yakni platform marketplace B2C dan C2C bernama Qoo10. (poy)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section