1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Samsung Perkenalkan Ponsel Pintar Lipat W2017 Seharga Rp38 Juta

Ponsel ini masuk ke dalam jajaran ponsel premium Samsung.

By Nur Chandra Laksana 6 November 2016 07:13
Samsung W2017 (androidauthority.com)

Money.id - Setelah sekian lama dibicarakan, Samsung akhirnya memperkenalkan ponsel pintar lipat mereka. Dengan mengusung nama W2017, Samsung bernostalgia dengan ponsel super premium tersebut.

Dilansir dari laman Android Authority, W2017 disebut-sebut menggunakan bodi berbahan logam sebagai casing-nya. Untuk bagian layar, ponsel ini disematkan layar Super AMOLED dengan luas 4,2 inci 720P, cukup besar untuk smartphone dengan model layar lipat.

Yang membuat ponsel ini lebih unik lagi, Samsung menyematkan dua layar. Satu layar disematkan di bagian dalam, sementara layar kedua ada di bagian luar.

Untuk menambah kesan super premium, Samsung membekali W2017 dengan prosesor Snapdragon 820, yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan internal 64GB.

Kamera utamanya memiliki resolusi 12MP yang mampu merekam video dengan resolusi 4K. Sementara itu, untuk kamera selfie, terdapat kamera 5MP di bagian depan.

Di baterai, Samsung menyematkan baterai berukuran 2.300 mAH untuk mendayai ponsel tersebut. Sedangkan untuk sistem operasi, mereka akan hadirkan sistem operasi Marshmallow untuk berjalan di ponsel tersebut.

Samsung mematok W2017 dengan harga 20.000 RMB atau sekitar Rp38 juta. Harga ini jauh lebih mahal dari Samsung Galaxy 7 Edge, bahkan lebih mahal dari Samsung Note 7. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section