1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

Mewah, iPhone 7 Ini Dijual Rp6,5 Miliar

Mengapa harganya sangat mahal?

By Adhi 29 September 2016 13:10
Gresco iPhone 7 'Black Diamond' (phonearena.com)

Money.id - iPhone 7 termasuk smartphone kelas premium yang dibanderol sangat mahal bagi banyak orang, harganya dipatok mulai dari Rp8,5 jutaan. Namun, sepertinya harga itu dianggap belum cukup premium bagi Gresso.

Gresso adalah merek ternama yang suka memodifikasi smartphone unggulan dengan berbagai jenis perhiasan, dan sasaran terbaru mereka adalah iPhone 7.

Dilansir laman Phone Arena, Gresco telah merilis koleksi iPhone 7 'Black Diamond' garapan mereka yang dijual dengan harga US$500 ribu atau setara dengan Rp6,5 miliar!

Mengapa harganya sangat mahal? Seperti namanya, iPhone 7 Black Diamond dihiasi dengan 1450 butir berlian hitam (102 karat) di casing belakangnya. Tidak hanya itu, rangka aluminiumnya sudah diganti dengan logam titanium terbaik (level 5) yang terkenal sangat keras.

Modifikasi juga dilakukan pada tepian kamera utama. Tak ketinggalan, dibubuhkan pula logo Gresso berlapis emas 18 karat seberat 10 gram.

Sebagai tambahan, Gresso juga menambahkan AirPods bertabur 30 berlian hitam dalam paket penjualan.

Total Gresso hanya membuat 5 unit iPhone 7 Black Diamonds. Modifikasi masing-masing iPhone 7 tadi dilakukan dalam waktu 18 jam dan semuanya serba handmade. (poy)

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section