1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE

Demi iPhone 7, Pria Ini Menginap 23 Hari di Depan Toko Apple

Gonzalez yang merupakan asal New York dilaporkan rela menginap di depan Apple Store selama hampir sebulan.

By Adhi 20 September 2016 09:31
iPhone 7 varian warna Jet Black (phonearena.com)

Money.id - Untuk urusan loyalitas, para penggemar produk Apple atau yang lebih dikenal dengan sebutan fanboy, mungkin jauh di atas para fans Android. Hal ini dibuktikan oleh kegigihan seorang pria berna Jaime Gonzalez.

Ya, Gonzalez yang merupakan asal New York dilaporkan rela menginap di depan Apple Store selama hampir sebulan, tepatnya 23 hari, demi menjadi yang pertama mendapatkan iPhone 7.

Uniknya, Gonzalez sejatinya sudah melakukan pembelian secara pre-order sebelumnya. Artinya, tanpa mengantri pun, dia dipastikan kebagian iPhone 7.

Dilansir laman Mirror, Gonzalez mengaku sudah pre-order iPhone 7 Plus dan iPhone 7 berwarna hitam. Sayangnya, walaupun sukses menjadi yang pertama di antrean pembeli iPhone di Apple Store New York, Gonzalez masih kecewa karena dia tidak bisa mendapatkan iPhone 7 Plus dengan warna 'Jet Black'.

iPhone 7 Plus dengan varian warna hitam mengkilat itu sudah habis terjual secara online terlebih dulu.

Terlepas dari kegigihan Gonzalez itu, saat ini dilaporkan di toko Apple di berbagai negara yang sudah menjual iPhone 7, antrean pembeli iPhone baru tidak lagi sepanjang tahun-tahun sebelumnya. (dwq)

Baca:

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section