1. HOME
    2. DIGITAL
DIGITAL

Luncurkn PRIME 7S, Polytron Bidik Kaum Urban Indonesia

Ponsel dengan teknologi mumpuni ini dijual seharga Rp3,8 juta-an.

By Nur Chandra Laksana 4 November 2016 11:10
Peluncuran Prime 7S (money.id)

Money.id - Perusahaan teknologi asal Indonesia, Polytron kembali meluncurkan ponsel terbaru. Kali ini mereka mengeluarkan PRIME 7S, sebuah ponsel yang membidik masyarakat Urban Indonesia kelas menengah ke atas.

Peluncuran ini dilaksanakan pada Selasa, 1 November 2016 di Hotel Kempinski dan dihadiri langsung oleh Marketing Director dari Polytron Tekno Wibowo. Dia mengatakan Polytron berkomitmen untuk senantiasa mengikuti laju perkembangan gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Seiring dengan visi kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, Polytron berkomitmen untuk senantiasa mengikuti laju perkembangan gaya hidup, sehingga kami dapat selalu menciptakan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan para konsumen," ujar Wibowo.

Selain itu, dia juga mengatakan, ponsel ini sangat cocok utntuk aktifvtas sehari-hari mereka tanpa harus mengorbankan gaya hidup.

"Kami memahami bahwa kini konsumen membutuhkan ponsel pintar yang dapat digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Kehadiran PRIME 7S dapat menjadi solusi terbaik bagi konsumen yang selalu menjadikan ponsel sebagai teman setianya baik untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam kehidupan, menonton acara atau video favorit mereka, menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan kantor, dan juga untuk memenuhi kebutuhan lifestyle,” lanjutnya.

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section