1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ini Deretan Artis Paling 'Berbahaya' untuk Dicari di Internet

Masih banyak orang yang mencari kabar mengenai artis kesukaan mereka di dunia maya.

By Nur Chandra Laksana 2 Oktober 2016 13:20
lustrasi Browsing Internet (pixabay.com)

Money.id - Mencari informasi di internet kini memang bisa membahayakan para penggunanya. Hal ini dikarenakan para pihak yang tak bertanggung jawab sering menyebar virus komputer untuk mencuri data pribadi korbannya.

Yang parahnya lagi, kini para peretas menyematkan virus di situs yang berhubungan dengan selebritis. Sebab masih banyak orang yang mencari kabar mengenai artis kesukaan mereka di dunia maya.

Dilansir dari laman Ubergizmo, salah satu penyedia jasa antivirus, McAvee merilis daftar artis yang paling berbahaya untuk dicari. Mereka menyatakan bahwa kelima artis ini memiliki potensi yang tinggi terkena virus saat mencari nama mereka.

Di posisi pertama ada komedian asal Amerika Amy Schumer yang memiliki kesempatan mendapat virus sebesar 16,11 persen.

Di posisi kedua ada nama Justin Bieber dengan kesempatan mendapat virus sebesar 15 persen. Lalu kemudian diikuti oleh Carson Daly dan Will Smith di posisi ketiga dengan potensi bahaya 13,44 persen.

Lalu ada Rihanna di posisi ke empat dengan kesempatan mendapat virus sebesar 13,33 persen. Di posisi terakhir ada Miley Cyrus dengan kesempatan 12,67 persen.

Oleh karena itu, McAvee menyarankan untuk secara langsung meninggalkan situs mencurigakan untuk menghindari terinfeksi virus. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section