1. HOME
  2. NEWS
DIGITAL

Bos Samsung Bocorkan Sedikit tentang Galaxy S8

Ternyata Samsung Galaxy S8 akan memiliki ....

By Nur Chandra Laksana 29 Oktober 2016 17:15
Sasmung (ubergizmo.com)

Money.id - Untuk mengobati kekecewaan pelanggan terhadap banyaknya kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7, Samsung sudah memulai pembuatan Galaxy S8. Bahkan, salah satu petinggi perusahaan asal Korea tersebut memberikan sedikit bocoran mengenai produk terbaru mereka.

Dikutip dari laman IB Times, Vice Chairman Samsung, Lee Jae-yong mengatakan bahwa Galaxy S8 akan memiliki desain menarik dan kualitas kamera lebih baik daripada pendahulunya. Tentu saja hal ini sudah sewajarnya dilakukan untuk menarik pelanggan membeli produk terbaru mereka.

Selanjutnya Lee juga menyebutkan, Galaxy S8 akan hadir dengan kecerdasan buatan (AI) yang lebih baik. Hal ini dilakukan untuk menyaingi perusahaan ponsel pintar asal Amerika, yakni Apple.

Sebelumnya, sejumlah rumor mengenai Galaxy S8 sudah banyak beredar di internet. Salah satunya menyebutkan bahwa handset itu akan menjadi ponsel pintar pertama yang hadir dengan pemindai sidik jari optik yang terintegrasi dengan layar.

Kehadiran fitur tersebut membuat tombol home fisik tidak lagi diperlukan, sehingga ponsel ini benar-benar memiliki layar sepenuhnya di bagian depan. Selain itu sejumlah spesifikasi lainnya juga telah muncul. Beberapa di antaranya adalah ukuran layar, prosesor dan kamera.

Galaxy S8 dirumorkan akan memiliki layar AMOLED dengan resolusi 4K berukuran 5,5 inci, yang dibekali prosesor Exynoss 8895, RAM 6GB, kamera belakang 16MP, serta kamera depan 8MP. Produk flagship tersebut diprediksi melenggang pada 26 Februari 2017, sehari sebelum Mobile World Congress digelar di Barcelona, Spanyol. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section