1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ini Dia Daftar Ponsel Xiaomi yang Mendapatkan Pembaharuan MIUI 9

Namun sayangnya pembaharuan ini tidak akan muncul dalam waktu dekat ini.

By Nur Chandra Laksana 9 Oktober 2016 15:22
Xiaomi Redmi 3 (gizmochina)

Money.id - Dengan dikeluarannya sistem operasi terbaru milik Google, yakni Android 7.0 Nougat, seluruh produsen ponsel pintar mulai mengembangan sistem operasi racikan mereka tersendiri. Salah satu yang paling antusias adalah pabrikan ponsel pintar asal Tiongkok, Xiaomi.

Dikutip dari laman resmi sistem operasi Xiaomi yakni MIUI.com, dalam forum mereka rumor mengenai bocoran perangkat apa saja yang akan mendapatkan pembaruan ini sangat kencang. Pasalnya menurut mereka, pengembangan sistem operasi tersebut sudah dimulai dari beberapa waktu yang lalu.

Nantinya, Android Nougat ini akan dibalut dengan nama MIUI 9. Nantinya MIUI 9 ini akan menggantikan MIUI 8 yang memiliki basis Android 6.0 Marshmallow yang sudah dipakai oleh pengguna Xiaomi beberapa waktu ini.

Namun sayang, menurut rumor yang beredar, MIUI 9 baru akan dirilis pada kuartal pertama 2017. Hal ini dikarenakan MIUI 8 baru dikeluaran pada 8 Agustus 2016 lalu.
Nah penasaran bukan perangkat apa saja yang akan mendapatkan dukungan ini? Jika penasaran, silahkan lihat jajaran ponsel yang mendapat pembaruan MIUI 9 di bawah ini.

Redmi Note 3
Redmi 2 Prime
Redmi 3/3S/3A
Mi 4s
Mi 4c
Mi 4i
Mi 5
Mi Max
Mi Note/Pro
Mi Pad 2

Bagaimana? Apakah perangkat Anda ada dalam list tersebut? Tuliskan komentar Anda di bawah ini ya!

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section