1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Survei : 70 Persen Pengguna Note 7 Akan Kembali Beli Produk Samsung

Mereka juga menyebutkan bahwa kebanyakan pengguna ponsel tersebut adalah orang mapan.

By Nur Chandra Laksana 28 Oktober 2016 17:05
Samsung Galaxy Note 7 (samsung.com)

Money.id - Meledaknya ponsel teranyar milik Samsung, yakni Galaxy Note 7 memang banyak dialami oleh para penggunanya di seluruh dunia. Namun menurut sebuah survei, ternyata kebanyakan dari para pengguna Note 7 akan kembali membeli produk dari perusahaan asal Korea tersebut.

Dikutip dari laman Ubergizmo, pernyataan ini dilontarkan oleh BayStreet, yang telah melakukan survei kepada pemilik Note 7. Dari hasil yang mereka dapatkan, sekitar 70 persen pengguna Note 7 akan kembali membeli produk Sasmung lainnya.

"Kami yakin bahwa sekitar 70 persen pengguna Note 7 akan tetap membeli produk Samsung lainnya, seperti Galaxy S7 sebagai alternatif," tulis BayStreet.

Mereka juga menyebutkan bahwa kebanyakan pengguna ponsel tersebut adalah orang mapan. Namun, mereka tidak memilih Apple karena sebagian besar adalah pengguna loyal Samsung.

"Apple memang bisa menjadi pilihan yang masuk akal bagi mereka. Namun kebanyakan dari penggunta Note 7 adalah pengguna loyal Samsung," ucapnya.

Saat ini, untuk mengembalikan kepercayaan pelanggan mereka, Samsung sedang mengembangkan ponsel terbaru, yakni Galaxy S8. Tentunya mereka akan lebih hati-hati dalam mengembangkan produk terbarunya tersebut. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section