1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Baru Diluncurkan, Calon Pembeli Xiaomi Mi Mix Kecewa

Pemesanan ponsel secara online ini ludes dalam waktu 10 detik saja.

By Nur Chandra Laksana 5 November 2016 13:11
Xiami Mi Mix (phonearena.com)

Money.id - Perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi kembali meluncurkan ponsel terbaru mereka, yakni Xiaomi Mi Mix. Namun siapa menyangka, banyak pembeli yang kecewa terhadap Xiaomi. Namun, apa penyebabnya?

Dilansir dari laman Phonearena, ternyata hal ini dikarenakan para calon pembeli tidak kedapatan ponsel tersebut. Pasalnya, pemesanan ponsel secara online ini ludes dalam waktu 10 detik saja.

Kecepatan penjualan ini terntunya mengalahkan penjualan ponsel mereka sebelumnya, yakni Mi Note 2. Ponsel yang dirilis pada 2 November lalu yang berhasil terjual dalam waktu 50 detik saja.

Untuk Mi Mix sendiri, Xiaomi hanya menyediakan dua varian saja, yakni versi standar dan versi eksklusif. Keduanya hanya tersedia dalam warna hitam.

Versi Mi Mix standar dilengkapi dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan 128GB yang dijual dengan harga 3.499 Yuan, atau sekitar Rp6,7 juta. Sedangkan versi Mi Mix eksklusif dilengkapi RAM 6GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 256GB yang dibanderol 3.999 Yuan, atau sekitar Rp7,7 juta.

Untuk prosesor sendiri Mi Mix disematkan prosesor Snapdragon 821, baterai 4.400 mAh, kamera utama 16MP dan selfie sebesar 5MP. Tak lupa Xiaomi menyematkan teknologi Quick Charge untuk pengisian baterai super cepat. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section