1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pasca Pengeboman, Telkomsel Jamin Kelancaran Berkomunikasi

Seluruh GraPARI Telkomsel di Jakarta akan beroperasi secara normal, demi kenyamanan para pelanggan

By Nur Chandra Laksana 15 Januari 2016 16:13
Telkomsel (sumber : m.telkomsel.com)

Money.id - Peristiwa pengeboman dan terorisme yang terjadi pada Kamis, 14 Januari 2016 kemarin di Sarinah mengejutkan banyak warga. Yang menjadi perhatian utama adalah bagaimana para warga menghubungi keluarganya saat itu. 

Salah satu yang menjamin tetap lancarnya telekomunikasi ini adalah Telkomsel. Pada Press release yang dikeluarkan resmi oleh pihak Telkomsel pada Jumat (15/01/2016), menyatakan bela sungkawa mereka dan menjamin tetap lancarnya telekomunikasi di daerah sekitaran lokasi pengeboman.

“Pertama-tama pihak Telkomsel mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada para korban serta keluarga atas musibah yang menimpa mereka,” ucap Vice President Corporate Communication Telkomsel, Adita Irawati.

Lebih lanjut lagi, Adita juga membenarkan adanya lonjakan trafik penggunaan layanan telekomunikasi pasca kejadian kemarin. Namun, lonjakan itu dapat ditangani dengan baik oleh pihak Telkomsel demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi keluarga yang ingin mendengar kabar dari sanak saudara mereka yang berada di sekitaran lokasi kejadian.

Saat ini juga, Telkomsel terus berfokus untuk memastikan berfungsinya alat-alat produksi di Jakarta secara optimal, sehingga pelanggan tetap dapat terhubung dan mendapatkan layanan yang prima. Selain itu, tetap terjaganya layanan telekomunikasi juga menjadi salah satu faktor terpenting bagi aparat kepolisian, yang tentunya akan melancarkan kegiatan koordinasi dan mudahannya untuk bertukar informasi secara cepat.

Memang di beberapa tempat perbelanjaan, pihak Telkomsel mengatakan GraPARI akan tutup lebih awal, mengikuti kebijakan yang dikeluarkan oleh pohah pengelola gedung. Tetapi, di GraPARI lain di Jakarta akan tetap melayani pelanggan mereka dengan jam operasional normal demi kenyamanan para pelanggannya.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section