1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Notebook Perdana Xiaomi Akan Melenggang Esok

Kabarnya notebook ini dibanderol seharga....

By Nur Chandra Laksana 26 Juli 2016 19:44
Xiaomi Mi Notebook (gizmochina.com)

Money.id - Salah satu produsen ponsel pintar terbesar di dunia, Xiaomi membuat gebrakan baru. Kabarnya, mereka akan memperkenalkan laptop pertama mereka Rabu besok, 27 Juli 2016 kepada publik luas.

Dilansir dari laman Gizmo China, laptop yang bernama Mi Notebook ini digadang-gadang menjadi saingan terbesar dari Macbook. Hal ini dikarenakan perangkat keras yang disematkan oleh Xiami memang memiliki spesifiaksi yang hampir sama kuatnya dengan spesifiaksi yang dimiliki oleh laptop milik Apple tersebut.

Dari bocoran yang sudah tersebar luas di internet, notebook ini akan dibekali prosesor Intel Core i7 6700HQ, kartu grafis NVIDIA GTX 970M, RAM 4 16GB DDR4, dan memori internal dengan jenis SSD sebesar 512GB.

Yang lebih mengagumkan lagi, dengan harga sekitar US$1.000 atau sekitar Rp13,1 juta ini akan dilengkapi dengan layar dengan resolusi 4K. Layar ini juga banyak digunakan oleh notebook milik Apple.

Tak sampai di situ, Xiami juga menyediakan notebook lain dengan harga yang lebih terjangkau, yakni seharga US$699, atau sekitar Rp7,9 juta. Dengan harga ini pelanggan hanya akan mendapatkan notebook dengan prosesor Intel Core i5, RAM 8GB DDR, serta memori internal dengan jenis SSD sebesar 256GB.

Dan juga, versi murah dari notebook ini kabarnya tidak dibekali dengan kartu grafis dan layar 4K seperti tipe lainnya.

Jadi, bagaimana menurut Anda? Apakah notebook ini layak masuk dalam daftar notebook yang akan dibeli? Tuliskan komentar Anda di bawah ini! (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section