1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Niantic Labs Janjikan Permainan Pokemon Go Akan Lebih Seru

Mereka tengah menyiapkan sistem permainan baru.

By Nur Chandra Laksana 25 Juli 2016 19:15
Pokemon Go (ibitimes.com)

Money.id - Kepopuleran game Pokemon Go memang sangat tinggi saat pertama kali permainan ini diluncurkan. Namun ternyata, karena dianggap sisem permainan yang masih sangat terbatas, banyak orang yang mulai meninggalkan game ini.

Memang, saat ini tujuan utama game ini adalah untuk mengoleksi seluruh Pokemon yang ada di daerah mereka. Lalu, jika sudah mendapatkan semua Pokemon yang ada, apa yang harus dilakukan?

Ternyata, pertanyaan ini sudah dipikirkan oleh CEO Niantic Labs, John Hanke sebagai pengembang game tersebut. Seperti dilansir dari laman The Verge, Hanke mengatakan tim mereka sedang mempersiapkan sistem baru yang nantinya akan menambah keseruan game ini.

"Setelah generasi pertama, ada hal lain yang akan segera masuk ke game," kata Hanke.

Namun Hanke menyebutkan, untuk sementara ini tim mereka akan fokus untuk membangun server Pokemon Go yang lebih baik. Pasalnya mereka mengaku hingga saat ini server Pokemon Go masih sering mengalami kendala kelebihan pemain.

Selain itu, Hanke juga mengatakan akan terus mengembangkan game ini kedepannya. Dia berharap game ini tidak akan pernah sepi pemain dengan terus menambahkan sistem permainan yang menarik.

"Kami terus mencari cara-cara menarik yang akan direalisasikan dalam beberapa bulan dan tahun ke depan," tuturnya.

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section