1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Line Kini Dukung Group Free Call

Fitur ini telah tersedia di seluruh dunia, kecuali...

By Nur Chandra Laksana 11 Maret 2016 18:32
Line Group Call (Line)

Money.id - Dengan semakin banyaknya aplikasi chatting di ponsel pintar, maka pihak pengembang dituntut untuk selalu mengeluarkan inovasi setiap saat. Hal ini sangat diperlukan, terutama guna memikat pelanggan untuk memakai aplikasi mereka.

Salah satu aplikasi chatting terbesar di dunia yang sering melakukan inovasi baru adalah Line. Aplikasi yang akan segera membuka IPO mereka ini memang sudah memiliki fitur yang beragam, mulai dari memiliki sticker untuk mempercantik pesan hingga memiliki fitur Free Call.

Namun, dalam pembaharuan mereka, Line kembali memberikan gebrakan untuk pelanggannya. Dalam pembaharuan ke versi 5.11, Line kini memberikan dukungan mereka untuk melakukan Group Free Call, di mana pengguna dapat melakukan Free Call ke beberapa orang sekaligus.

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh Line, mereka menyebutkan mampu menangani hingga 200 orang sekalgus dalam sekali panggilan. Namun, dukungan melakukan Group Free Call ini membutuhkan jaringan yang stabil melalui WiFi, 3G dan 4G saja.

Namun sayangnya, beberapa negara seperti Jepang, Thailand, Taiwan, dan Indonesia harus menunggu lebih lama lagi untuk menikmati fitur terbaru milik Line ini. Yah, semoga saja Line dengan segera membawa fitur ini ke negara kita tercinta ini. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section