1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Dapatkan Pesan Dari 'Hantu', Pengguna Apple Kebingungan

Pesan surel ini datang daru tahun 1970

By Nur Chandra Laksana 9 Maret 2016 18:03
Ilustrasi Bug di iPhone (theregister.co.uk)

Money.id - Baru saja Apple menyelesaikan masalah bug Januari 1970, kini pengguna iPhone kembali mendapatkan sebuah bug baru di ponsel mereka. Beberapa pelanggan mengaku mendapatkan sebuah pesan surel yang merka bilang berasal dari ‘hantu’.

Dilansir dari laman Ubergizmo, ternyata bug ini membuat pengguna iPhone kebingungan. Pasalnya, mereka mendapatkan surel yang tidak memiliki subyek, alamat pengiriman, serta isi pesan.

Yang lebih anehnya lagi, pesan surel ini datangnya daru tahun 1970. Memang terasa sedikit ganjil, namun inilah yang benar-bernar terjadi di ponsel beberapa pengguna iPhone.

 

Memang, kabar baiknya adalah iPhone Anda tidak akan mengalami kerusakan apapun karena kasus ini. Namun, tetap saja dengan fakta bawha pesan surel ini tidak dapat dihapus membuat beberapa orang frustasi.

Beberapa orang percaya bahwa kejadian aneh ini muncul karena ada glitch (kesalaahn pada perangkat lunak) saat iPhone Anda berganti zona waktu. Jadi, jika Anda beberapa waktu belakangan ini sempat berpergian ke negara lain, maka kemungkinan pesan surel ini ada di iPhone Anda.

Namun, jika Anda mengalami hal ini, anda tinggal menutup aplikasi Mail Anda, diikuti dengan me-restart iPhone Anda dengan menekan tombol Home dan tombol daya secara bersamaan. Dengan melakukan ini, beberapa orang mengkalim bahwa pesan surel dari ‘hantu’ tersebut akhirya menghilang.

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section