1. HOME
  2. DIGITAL
MICROSOFT

Kantor Microsoft Dihebohkan Ancaman Bom

Untungnya ancaman ini hanya hoax belaka.

By Adhi 12 November 2015 16:29
Kantor Microsoft (sofpedia.com)

Money.id - Kantor Microsoft di Munich, Jerman, dibuat heboh oleh ancaman bom dari pihak yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Kejadian ini membuat manajemen perusahaan beserta pihak kemanan harus repot mengevakuasi sekitar 1.800 karyawan demi mengantisipasi situasi yang tidak diinginkan.

Berdasarkan informasi yang dilansir laman Mirror, Kamis 12 November 2015, alarm gedung berbunyi pada pukul 12.06 siang, Rabu 11 November 2015 waktu setempat. Pihak kepolisian Munich yang mendapatkan laporan pun langsung melakukan penyisiran dengan menggunakan anjing pelacak. Setelah dua jam pencarian, untungnya tidak ada benda mencurigakan yang ditemukan.

Menurut laporan media online Süddeutsche Zeitung, pihak kepolisian meyakini bahwa ancaman ini hanyalah hoax belaka. Karyawan kini telah diperbolehkan memasuki gedung dan kembali bekerja.

Kantor Microsoft di Jerman berada di daerah Lohhof, sekitar 19 km dari kota Munich. 

Peristiwa ini sendiri bukanlah ancaman bom pertama yang pernah diterima Microsoft. Pada 2013, kantor Microsoft di Athena, Yunani, juga pernah mendapat ancaman bom serupa.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section